Bupati Ingin Pemkab Banjar Terus Berinovasi

Martapura, KP – Di usia Kabupaten Banjar yang ke-71, Bupati Saidi Mansyur menegaskan perlunya inovasi dengan terus berkarya serta memberi ide pemikiran guna mengatasi berbagai isu, seperti penanggulangan kemiskinan dan persoalan lainnya.

“Marilah kita bersama-sama menghadirkan solusi yang inovatif dengan berkarya ataupun memberikan sumbangsih pemikiran yang konkrit terhadap permasalahan isu-isu yang harus kita perhatikan bersama,” kata Bupati Saidi.

Menurutnya, ini sangat penting dalam upaya pembangunan sumber daya manusia, kemiskinan, pangan serta percepatan pembangunan infrastruktur. Dan yang sangat penting adalah pemulihan ekonomi daerah akibat dampak wabah penyakit Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 652

“Serta bencana banjir yang pernah melanda hampir di seluruh wilayah Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai upaya mendukung percepatan reformasi birokrasi di Pemkab Banjar, maka seluruh perangkat daerah diharap terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja organisasi secara efisien, efektif dan berimplementasi pada pelayanan publik.

“Implementasi sistem pelayanan dan kinerja internal perangkat daerah, dibutuhkan sebagai upaya dan strategi, pengawasan kepada aparat, yang diharapkan dapat membantunya dalam meningkatkan kinerja guna mencapai tujuan secara sistematis dan berkelanjutan,” harapnya.

Sebelumnya Bupati Saidi Mansyur memberikan penghargaan inovasi kepada sejumlah SKPD dalam rangka Hari Jadi ke-71 Kabupaten Banjar. Penghargaan diserahkan Bupati didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, di sela apel Hari Jadi di Mahligai Sultan Adam Martapura. (wan/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya