Bupati Turut Kehilangan Seorang Pejabat Loyal Pekerja Keras

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry mengikuti salat jenazah fardu kifayah, untuk almarhum Ardiansyah yang telah meninggal dunia, Minggu (22/8/2021) di Masjid RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Almarhum merupakan ASN yang menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pendidikan, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (Diklat dan SDM) di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan. 

Pelaksanaan salat fardu kifayah dengan imam KH Mochyar Dahri itu, turut diikuti para Asisten, Staf Ahli dan Kabag Setda, hingga Kepala SOPD dan Camat di lingkup Pemkab HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan, atas nama pemerintah dan masyarakat HSS mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Ardiansyah.

Berita Lainnya
1 dari 571

Bupati Achmad Fikry, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada almarhum, yang selama ini telah mengabdikan dirinya bagi Pemkab HSS.

Menurut Achmad Fikry, sosok almarhum Ardiansyah merupakan pekerja keras, seseorang yang inovatif, serta berkerja dengan sungguh-sungguh di manapun ditempatkan. 

Bupati turut merasa kehilangan, seorang pejabat yang memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan dan jabatan yang diemban.  

“Insya Allah, segala bakti dan pengabdian yang almarhum telah berikan untuk Pemkab HSS menjadi amal ibadah, mendapatkan keberkahan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Serta, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keihklasan,” ucapnya mendoakan.

Sesuai disalatkan, jenazah almarhum Ardiansyah langsung dibawa ke Martapura, Kabupaten Banjar untuk dimakamkan di Alkah Al-Muhibbin Sekumpul. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya