Dewan Persiapkan Paripurna Penetapan Gubernur

Berita Lainnya
1 dari 3.562

Banjarmasin, KP – DPRD Kalsel mempersiapkan rapat paripurna dengan agenda penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, Kamis (5/8/2021), di Banjarmasin.
Paripurna tersebut untuk menyikapi rapat pleno KPU Kalsel yang menetapkan Sahbirin Noor dan Muhidin sebagai pasangan calon terpilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel tahun 2020, Rabu (4/8).
Ketua DPRD Kalsel H Supian HK saat dihubungi membenarkan, rapat paripurna nanti diagendakan pasca penetapan terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih oleh KPU Kalsel.
“Ya benar dijadwalkan rapat paripurna pada Kamis (5/8) nanti pukul 08.30 Wita,” ujar H Supian HK kepada wartawan, kemarin.
Supian HK mengatakan, hasil paripurna dewan nanti akan diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk diagendakan pelantikan.
Rencananya, paripurna hasil penetapan nanti akan mengundangan kedua pasangan calon, yakni Sahbirin Noor-Muhidin dan H Denny Indrayana-Difriadi akan diundang untuk hadir. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya