Divaksin dapat Sembako

Marabahan, KP – Polsek Anjir Muara memberikan paket sembako kepada masyarakat untuk mau divaksin di Halaman Mapolsek Anjir, Sabtu (31/7) pagi, sekitar pukul 08.30 WITA.

Pembagian sembako tersebut untuk menarik minat warga agar mau menjalani suntik vaksin. Sehingga acara suntik vaksin yang ke-2 ini total diikuti sebanyak 115 warganya.

Kapolres Batola, AKBP Lalu Muh Syahir Arif Sik MM didampingi Kapolsek Anjir Muara, Ipda Helmi, langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat yang sudah divaksin.

Berita Lainnya
1 dari 1.488

Wakapolres Batola, Kompol Jatmiko, kegiatan tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19. Sekaligus dalam rangka memperingati Pengabdian yang ke -30 tahun.

“Hal ini dilakukan dalam memperingati Akpol selama 30 tahun kita memberikan bnatuan kepada masyarakat setelah bervaksin, supaya mereka yang terkena dampak pandemi covid terbantu dalam kebutuhannya sehari-hari,” ujarnya mewakili Kapolres Batola.

Salah satu warga mendapatkan bantuan, Agus warga Anjir Kabupaten Batola, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya. Sebab, hal inilah yang diharapkan masyarakat berupa sembako apalagi terkena dampak Pandemi covid-19.

“Semoga adanya bantuan ini sangat membantu,untuk bervaksin sudah kedua kalinya alhamdulillah selama ini tak mengalami perubahan apa-apa, masih disehatkan,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya