F-PDIP DPRD Banjarmasin Ganti Ketua Komisi I

Banjarmasin,KP – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau Fraksi PDIP melakukan pergantian Ketua Komisi I di DPRD Kota Banjarmasin.

Dalam rapat paripurna internal DPRD Kota Banjarmasin digelar Jumat (30/7/2021) lalu, Saut Nathan Samosir menggantikan Suyato SE MM sebagai Ketua Komisi I.

Sebelumnya Saut Nathan Samosir duduk sebagai anggota komisi III, sedang Suyato yang akrab disapa Awie dan sudah tiga periode berturut-turut menjadi anggota DPRD Banjarmasin ini selanjutnya ditempatkan sebagai anggota komisi II.

Selain Ketua Komisi I Saut Nathan juga ditunjuk sebagai Ketua F-PDIP di DPRD Kota Banjarmasin yang sebelumnya dipegang Suyato.

Berita Lainnya
1 dari 3.592

Anggota F-PDIP DPRD Kota Banjarmasin M Natsir menjelaskan, pergantian posisi ketua komisi I dan F-PDIP ini hanyalah sekedar penyegaran.

Menurutnya, selain pergantian ketua fraksi dan ketua komisi, F-PDI melakukan perombakan pada keanggotan alat kelengkapan dewan (AKD.

Dengan ditempatnya Suyato di komisi II, M Natsir mengaku menempati sebagai anggota komisi III yang sebelumnya ditempati Saut Nathan Samosir.

” Sedangkan anggota dari F- PDIP Taufik Husin tetap menempati posisi Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, ujarnya. (nid)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya