H Syahdillah Mantan Wabup HSU Tutup Usia

Amuntai, KP – Kabar duka menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Mantan Wakil Bupati (wabup) Almarhum H Sahdillah meninggal dunia dalam usia 69 tahun, Jumat (27/8/2021).

Almarhum saat ini juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2009 2024 yang juga pernah menjabat sebagai Wabup HSU periode 2009-2012.

Kabar meninggalnya Almarhum mendpatkan ucapan duka dari berbagai tokoh termasuk Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK, MM, Msi yang mengucapakan atas nama Pemkab HSU dan secara pribadi turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum

Berita Lainnya

Tenaga PKP Ikuti Diklat

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 386

Bupati Wahid beserta Isteri turut hadir saat pemakaman Almarhum di Alkah komplek Pemakaman CPS Sungai Malang pukul 10.00 Wita.

Bupati merasa kehilangan, dimana almarhum yang selalu periang dan bersemangat. Alamrhum menurut bupati adalah sosok birokrat sejati yang mengayomi dan kebaikan beliau selama pertemanan panjang mulai di partai politik.

Selain Bupati dan Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi yang turut mengucapkan Belasungkawa juga mengalir dari Teman Dan Kerabat Beliau di DPRD Propinsi Kalimantan Selatan bapak H.Sahrujani. mengatakan bahwa beliau adalah mentor dalam diskusi untuk Kabupaten HSU yang mantap.

Sementara itu Pihak Keluarga juga mengucapkan Permohonan Maaf dan Ampunan Atas Segala Kesalahan Beliau Semasa Menjabat Di Lingkungan Pemkab HSU dan mengucapkan terima kasih kehadiran Bapak Bupati beserta jajarannya dalam rangka Pemakaman Almarhum H Sahdillah. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya