HUT IKWI ke 60 Digelar Secara Virtual, IKWI Kalsel Potong Tumpeng

BANJARMASIN, KP – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalsel bersama IKWI seluruh Indonesia mengikuti HUT IKWI ke 60 secara virtual, Selasa (24/8/2021).

Meskipun dilaksanakan secara virtual, hal ini ujar Ketua IKWI Kalsel, Minarni Zainal Helmie tidak mengurangi kekhidmatan acara.

“Karena masih pandemi, jadi kita gelar secara virtual. Meskipun demikian saat mengikuti kegiatan ini kami tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti mengenakan masker,” terangnya.

Ditambahkannya, bahwa sebenarnya acara HUT IKWI ke-60 ini seharusnya digelar di salah satu provinsi yang ada di Indonesia pada bulan lalu.

Namun karena masih dalam kondisi Pandemi ditambah diberlakukannya PPKM Level 4 di sejumlah tempat, akhirnya kegiatan ini ditunda dan diputuskan digelar secara virtual.

“Sebetulnya bulan lalu, namun ditunda karena ada PPKM,” jelasnya.

Minarni pun menyebutkan IKWI Kalsel aktif berkegiatan guna mendukung program-program yang dilakukan oleh PWI Kalsel.

Minarni pun berharap di usia yang ke-60, IKWI dapat lebih baik kedepan dan lebih banyak memberikan kontribusi.

Untuk diketahui, pada tahun sebelumnya IKWI juga menggelar HUT IKWI secara virtual karena awal Pandemi.

Sementara Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku senang dan bangga atas eksistensi IKWI Kalsel selama ini.

Ia menyebutkan IKWI Kalsel banyak mengambil peran dalam mendukung kegiatan PWI Kalsel seperti ikut dalam bakti sosial dan sebagainya.

Ia berharap kedepan IKWI, khususnya Kalsel lebih maju lagi. “Karena dibalik kesuksesan seorang suami, yang dalam hal ini wartawan pasti ada andil isteri atau IKWI. Selamat ulang tahun IKWI,” pungkasnya.

Sebagai bentuk syukur di usia ke- 60 IKWI Kalsel melalukan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh Ketua dan Pengurus PWI Kalsel. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya