HUT Kemerdekaan, Wali Kota Aditya Minta Perangi Covid-19

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menjadi menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kota Banjarbaru Tahun 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Dr Murjani Kota Banjarbaru dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi peserta Peringatan HUT RI ke 76 kali ini.

Tampak Wakil Wali kota Banjarbaru Wartono SE, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, SKPD Kota Banjarbaru, Camat se Kota Banjarbaru, Selasa (17/8/2021)

Berita Lainnya
1 dari 690

Pada Upacara Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan di Lapangan Murjani depan Balai Kota Banjarbaru, terpilih sebagai pembawa baki bendera adalah Ayu Rollan Safitri dari SMAN 4 Banjarbaru anak dari Ronald dan Sukarni, Pembentang Bendera Fattan Al Furqon dari SMK Borneo Lestari anak dari Alm Jafar Husain dan Mardiani, sedangkan untuk penggerek Bendera Atarva Ariananta Dana Saputra dari SMK Negeri 4 Banjarbaru anak dari Sumardi dan Yayuk anggrahini.

Usai pelaksanaan Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan rasa syukur pelaksanaan apel peringatan HUT ke 76 RI berjalan dengan lancar.

“Dan mudah-mudahan dalam memperingati hari kemerdekaan dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Republik Indonesia. Terutama berkaitan dengan dalam masa pandemi Covid 19, yang saat ini masih berlangsung, tentunya berharap bersama-sama dari seluruh elemen komponen bangsa, negara dan elemen masyarakat secara bersama-sama memerangi covid19 ini dan memerdekakan seluruh masyarakat dari covid19.” katanya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya