Jelang Bergulir Liga 1, Barito Putera Rekrut Lagi 1 Pemain Asli Banua

Banjarmasin, KP – Angin segar bagi pesepakbola yang bermain di Liga Indonesia, seiring kabar akan digulirkannya Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang. Sempat beberapa kali tertunda lantaran pandemi Covid-19, kabar baik ini tentu sudah ditunggu-tunggu insan sepak bola, termasuk suporter di tanah air.

Demikian halnya CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, yang menyambut baik rencana Liga 1 yang akan segera digelar beberapa pekan ke depan.

Hasnur, sapaan akrabnya, yang juga sebagai Ketua Asprov PSSI Kalsel ini, menyampaikan kesiapan skuad Laskar Antasari untuk berlaga jika PSSI resmi menggulirkan Liga 1.

“Iya, kita sudah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. In syaa Allah kita sudah siap. Mohon doanya dari masyarakat banua, mudah-mudahan kita dapat memberikan prestasi terbaik untuk banua tercinta,” ungkapnya, Rabu (4/8/2021) di Banjarmasin.

Berita Lainnya

Gugup Namun Tetap Waspadai Lawan

1 dari 432

Kabar menggembirakan juga disampaikan oleh tokoh muda banua tersebut, dimana akan ada penambahan 1 pemain dalam tim kebanggaan masyarakat Kalsel, yang akan diisi putera asli daerah.

“Tambahan ini akan kita ambil dari pemain asli banua dan masih muda. Dia akan segera bergabung latihan di Yogyakarta bersama pemain lainnya,” tambah Hasnur, yang belum membocorkan nama pemain dimaksud.

Menurutnya, dengan tambahan 1 pemain ini, jumlah pemain asli banua di tim Barito Putera menjadi 3 orang. Hasnur menuturkan, direkrutnya ke 3 pemain Banua tersebut bukan tanpa alasan, melainkan sebuah wujud bakti untuk banua.

Hal ini, katanya, sesuai dengan amanah kedua orangtuanya H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati sekaligus founder PS Barito Putera.

“Kita berharap, akan ada banyak pemain asli daerah lagi yang akan memperkuat Barito Putera. Ini juga akan menjadi kebanggaan kita, kalau bisa memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemain asli banua,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya