Kajati Kalteng Laksanakan Vaksinasi Tahap 2

Palangka Raya, KP – Sebagai tindak lanjut vakskn 1, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menyelenggarakan vaksinasi massal dosis ke dua pada Jumat (20/8) pukul 07.00 Wib s.d selesai.

Kegiatan vaksin ke 2 tersebutndiselenggarakan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalimantan Tengah dan Korem 102/Panju Panjung dan untuk target yang diberikan sebanyak 500 orang (dosis) vaksin.

Vaksinasi kedua maupun vaksinasi dosis pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke – 61.

Dalam pelaksanaannya, semua peserta wajib menerapkan protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan diperiksa suhu tubuhnya, kemudian dilakukan skrining, apabila peserta lolos skrining selanjutnya peserta di beri vaksin.

Berita Lainnya
1 dari 565

Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut diharapkan tercapai herb immunity (kekebalan komulan) khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Melalui Kasi Penerangan Hukum, Dodik Mahendra, SH., MH., kepada sejumlah media, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Imam Wijaya, SH., M.Hum mengingatkan kepada masyarakat tetap taat prokes

“Walaupun sudah di vaksin, masyarakat diharapkan tetap membudayakan pola hidup sehat” pinta Kajati, dan menambahkan hal itu berarti warga harus menerapkan 5 M.

Yang dimksudkan yakni tetal memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dan Interaksi) guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya