Kapolresta Banjarmasin Kukuhkan 3 Pejabat Utama

Banjarmasin,KP – Jajaran Polresta Banjarmasin melaksanakan upacara pengukuhan tiga pejabat, Jumat (27/8) pagi.

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengkukuhkan jabatan Kabag SDM, Kasat Samapta, dan Kasat Polairud.

“Pengukuhan jabatan ini merupakan implementasi dari Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 tahun 2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat Kepolisan Resor dan Kepolisian Sektor,” tutur Kapolresta.

Berita Lainnya
1 dari 1.493

Dalam upacara tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penanda tanganan fakta integritas oleh masing-masing pejabat yang baru dikukuhkan.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yaitu, Kompol Ana Setiani, S.M dikukuhkan sebagai Kabag SDM Polresta Banjarmasin, Kompol I Made Subagya W dikukuhkan sebagai Kasat Samapta Polresta Banjarmasin dan AKP Christugus Lirens dikukuhkan sebagai Kasat Polairud Polresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir serta ASN Polresta Banjarmasin. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya