Libatkan Perusahaan Dalam Penaganan Covid- 19

Batulicin, KP – Camat Satui Abdul Rahim mengatakan,dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Pemerintah Kecamatan Satui melibatkan partisipasi perusahaan.

Ini dikatakan usai menggelar Rapat Koordinasi Penanganan Isolasi Mandiri (Isoman) di Pendopo Kantor Camat Satui, baru tadi.

“Dalam penaganan covid-19, kita melibatkan fihak perusahaan”, kata Abdul Rahim. Lebih lanjut terang dia, adapun keterlibatan pihak perusahaan dalam hal ini membantu dalam bentuk donasi untuk pasien isolasi mandiri untuk karyawan perusahaan juga  untuk masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 550

“Setidaknya selama 3 bulan perusahaan ikut berpartisipasi mulai dari Agustus sampai dengan Oktober 2021,” jelasnya. 

Abdul Rahim juga menyampaikan selain mereka melibatkan fihak perusahaan dalam penaganan cocid-19, mereka juga (satgas Covid -19 red) akan  melaporkan perkembangan keuangan sebulan sekali keperusahaan donatur,” tandas  Camat. 

Sementara itu rakor yang dilaksanakan di pendopo kantor Camat Satui ini dihadiri Satgas Covid-19 Kecamatan Satui, Forkopimcam Satui, Kepala Puskesmas Perawatan Satui, juga pihak perusahaan.  (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya