Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Nakes Covid-19 HSS Gugur Dalam Bertugas, Bupati Ikut Salat Kifayah

×

Nakes Covid-19 HSS Gugur Dalam Bertugas, Bupati Ikut Salat Kifayah

Sebarkan artikel ini
SALAY KIFAYAH - Seorang Nakes yang bertugas dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten HSS telah berpulang. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, mengikuti salat fardu kifayah untuk salah seorang perawat bangsal khusus karantina Covid-19 HSS yang meninggal dunia, Rabu (11/8/2021) pagi di halaman Masjid RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan.

Almarhum Muhammad Rusdiannor Noviawan bin Muhammad Rusli, merupakan tenaga kesehatan (Nakes) yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Ia tercatat sebagai salah satu karyawan honorer di RSUD Hasan Basry Kandangan. 

Android

Bupati HSS Achmad Fikry secara pribadi dan atas nama jajaran Pemkab HSS, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas gugurnya seorang pejuang dalam penanganan Covid-19.

“Anakda kami ini adalah benar-benar seorang pejuang kesehatan, yang selama ini berjuang untuk mengantarkan masyarakat yang sakit agar bisa menuju kesembuhan. Namun ternyata Allah berkehendak lain, dirinya harus gugur pula dalam melaksanakan tugas mulia ini,” tutur Achmad Fikry.

Achmad Fikry mendoakan, almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. 

Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas menerima kepergian almarhum.

“Kami dari jajaran pemerintah menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam. Teriring doa mudah-mudahan anakda husnul khatimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya.

Pada kesempatan itu diserahkan tali asih dari Bupati, Wakil Bupati, para Kepala SOPD, jajaran Dinas Kesehatan HSS dan RSUD Hasan Basry Kandangan, yang diterima keluarga almarhum. (tor/K-6)

Iklan
Iklan