Pemkab Ikut Rapat Implementasi Replikasi Pelayanan Publik

Martapura, KP – Kementerian PAN dan RB menggelar rapat pembahasan Fasilitasi Anggaran Kegiatan Implementasi Replikasi Pelayanan Publik tahun 2022 melalui zoom meeting.

Pemkab Banjar sendiri hadir diwakili Sekdakab HM Hilman didampingi Kepala Inspektorat Kencana Wati yang mengikuti rapat tersebut secara virtual, di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Rapat tersebut dipimpin Plt Asisten Deputi Koordinasi Pelaksana Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Kementerian PANRB Muhammad Yusuf Kurniawan, juga diikuti Pemprov Kalsel bersama 13 Kabupaten/Kota secara virtual.

Asisten III Administrasi Umum Setdaprov Kalsel Adi Santoso mewakili Sekdaprov Roy Rizali Anwar mengatakan, saat ini urgensi pelayanan publik sangat tinggi dan penerapan teknologi informasi dan komunikasi dalam peningkatan kualitas pelayanan dasar, seperti kesehatan, pendidikan dan lainnya, begitu dibutuhkan masyarakat sekarang.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

“Kegiatan ini menuntut kita lebih respon dan adaptif dalam melakukan akselerasi perbaikan pada tata kelola pemerintahan pelayanan publik,” katanya.

Untuk itulah, Pemprov bersama seluruh Kabupaten/Kota di Kalsel sangat mendukung pelaksanaan replikasi inovasi tersebut dan siap menganggarkan dana pada APBD tahun 2022.

“Sehingga dapat memfasilitasi pelaksanaan transfer pembaharuan inovasi pelayanan publik secara efektif bagi seluruh SKPD yang memerlukan,” katanya.

Juga diharap kepada seluruh SKPD Pemkab/Pemko se Kalsel, mendapat respon yang sama dalam rangka mendukung kegiatan replikasi inovasi ini. (wan/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya