Sekda Bantu Paket Anak Yatim Banjarbaru

Banjarbaru, KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah didampingi Istri Wakil Walikota Banjarbaru Ermina Fujiati Wartono, Plt Camat Banjarbaru Utara, Bambang, Lurah Mentaos, H Ahmad Rifa’i, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mentaos.

Menyambangi kediaman kerabat almarhum Dwi Kustianto dan almarhumah Sarjiyah untuk menyerahkan bantuan sosial untuk ke empat anak yang orangtuanya meninggal karena Covid-19.

Said Abdullah menyampaikan bahwa kunjungannya di rumah keluarga dari almarhum Dwi Kustianto di Jalan Murai di belakang Masid Kanzul Khairat, Kelurahan Mentaos untuk memberikan dukungan moril untuk ke empat anak tersebut.

“Kami hadir bersama isteri Wakil Wali Kota Banjarbaru, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, dan rombongan menyampaikan turut berduka cita karena keluarga ini dalam waktu satu minggu ayahnya Dwi Kustianto dan istrinya Sarjinah meninggal dunia karena terpapar Covid-19,” kata dia.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Keluarga ini meninggalkan empat orang anak, paling besar bernama Azza Ilman Kustianto baru lulus SMK Telkom.

“Kami atas nama Pemerintah ikut berduka cita, sedih dengan apa yang terjadi ini. Karena itu kami bersama-sama untuk datang kesini untuk memperlihatkan kepedulian kami, pasca meninggal kedua orangtuanya. Kami datang untuk membantu untuk menyelesaikan administrasi mereka dan mudah-mudahan bantu apa yang diperlukan mereka. Alhamdulillah mereka masih ada neneknya, bibinya dan keadaanya Alhamdulilah bagus,” sambung dia.

Disampaikannya juga, tentunya ada juga keluarga yang lain yang keluarganya meninggal akibat Covid-19 dan meninggalkan anak. Tapi, tidak seperti keluarga disini, langsung kedua orangtua mereka meninggal.

“Yang lain ada yang meninggal juga, tapi anaknya ada yang sudah menikah atau sudah bekerja. Sedangkan di sini, dalam seminggu langsung kehilangan kedua orangtuanya dan anak-anaknya belum siap semua,” jelas Said Abdullah. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya