Sukamta Terima Kunker Pemkab Murung Raya

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta didampingi Sekretaris Daerah Tala H Dahnial Kifli menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten dan Anggota DPRD Murung Raya di Aula Sekretariat DPRD Tala, beberapa waktu lalu

Sukamta mengatakan kunjungan kerja ini memberikan dampak yang sangat positif bagi pemerintahan. Menurutnya hal tersebut dapat menjadi sebuah acuan untuk memajukan sebuah kabupaten.

Berita Lainnya

Pemkab Tala Kembali Targetkan 10.000 PTSL

1 dari 487

“Tentunya hari ini kita semua dapat bertukar pikiran, sehingga menjadi bahan pedoman dan acuan untuk melaksanakan tugas nantinya,” ucapnya.

Dirinya merasa sangat senang karena Kabupaten Tala menjadi salah satu tempat tujuan kunjungan kerja untuk meningkatkan pengetahuan dan pengawasan dalam penyusunan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Sementara itu Wakil Bupati Murung Raya Rejeki Noor selaku ketua rombongan, mengungkapkan rasa terimakasih karena sudah diterima dengan hangat di Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya