Wabup Harapkan Dukungan Semua Pihak Tekan Covid-19

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mengikuti rapat koordinasi penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (20/8/2021) secara daring dari Aula Pendopo Wabup HSS. 

Rapat bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia (RI) Airlangga Hartanto, dan Satgas Covid-19 Nasional itu berpusat di Gedung H Ideham Chalid Kota Banjarbaru.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menjelaskan, dalam rapat itu ada beberapa hal yang menjadi perhatian pemerintah serta Satgas Covid-19 nasional tentang kondisi pandemi di Kalsel.

Berita Lainnya
1 dari 575

“Hari ini kita mendapatkan banyak informasi dan masukan, dan tadi salah satu catatan yang terpenting bagi kita adalah tentang laporan kita yang cukup rendah, termasuk angka-angka yang masih tinggi berada di zona merah,” ungkapnya.

Ia mengatakan, Menko Perekonomian, yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), menginginkan adanya komitmen dan upaya upaya yang maksimal dari pemerintah daerah dalam menekan angka Covid-19 di wilayah masing masing-masing.

Karenanya, Syamsuri Arsyad mengharapkan motivasi, dukungan dan peran aktif semua pihak untuk bisa terlibat dan berkontribusi dalam menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten HSS.

Kegiatan di Pendopo Wabup HSS itu turut diikuti Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, dan Wakapolres HSS Kompol Reinaldo. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya