Walikota Ajak Momentum HUT RI Semangat Bangkit Lawan Covid-19

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 di Halaman dan Panggung Siring Balaikota Banjarmasin, Selasa 17/08/21.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat serta digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara turut diikuti oleh segenap Pimpinan Forkopimda dan pimpinan SKPD, serta peserta upacara yang terdiri dari personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan peringatan 17 Agustus tahun 2021 tersebut kembali pulih seperti semula walaupun masih suasana Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 3.570

Kemudian lanjutnya, pelaksanan apel tersebut sudah diberikan izin serta juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Oleh karena itu kita syukuri nikmat ini dan nikmat kemerdekaan ini sesuai dengan tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, mudah-mudahan juga menjadi spirit kita untuk melawan covid – 19 di Kota Banjarmasin,” ucapnya setelah selesai pelaksanaan apel.

H Ibnu Sina menjelaskan, pihaknya akan bersama-sama menjadi saksi sejarah pukul 10:00 bahwa peringatan HUT Indonesia ke 76 itu akan diperingati oleh seluruh warga Indonesia khususnya juga warga Kota Banjarmasin.

Oleh karena itu, Ia menjelaskan dengan sama-sama mendengarkan bunyi sirine selama 3 menit, paling tidak mengukuh jiwa patriotisme karena Indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa Indonesia punya semangat untuk bangkit melawan covid-19,”khususnya mengisi kemerdekaan dengan program-program, agar bisa mensejahterakan masyarakat dan warga semuanya,” imbuhnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya