Bupati HSU Ramah Tamah dan Pisah
Sambut Dandim 1001 Amuntai Balangan

SAMBUTAN – Disampaikan Bupati HSU pada acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Dandim 1001 Amuntai Balangan. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Ramah Tamah Sekaligus Pisah Sambut Komandan Kodim 1001 Amuntai – Balangan, di Aula KH. Dr. Idham Chalid.

Acara kenal pamit Komandan Kodim 1001 Amuntai – Balangan bersama dengan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi yang berpindah tugas digantikan dengan Letkol Inf Aldin Hadi pada Rabu (1/9/202) dilaksanakan secara terbatas sesuai protocol kesehatan.

Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK MM MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas nama Pemkab HSU beserta jajaran dan Tim Penggerak PKK HSU kepada Bapak Letkol Inf.Ali Ahmad Satriyadi beserta istri yang sudah ikut memberikan andil yang besar bagi kemajuan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta penyelenggaraan Pemerintahan di HSU.

“Kami yakin apa yang menjadi pengabdian terbaik dari bapak ali ahmad satriyadi dan ibu, tentulah akan terus dilanjutkan oleh bapa dandim yang Baru Letkol Inf Aldin Hadi beserta ibu,” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap untuk saling mendoakan semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, saling memberikan dukungan untuk bisa memberikan yang terbaik.

Bupati juga yakin meskipun menurutnya tugas sebagai Dandim 1001 Amuntai dinilai berat karana sekaligus dua wilayah Amuntai dan Balangan akan tetapi Insyaallah susasana cukup dinamis.

Dalam Sambutannya Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi menyampaikan rasa terimakasihnya selama bertugas di HSU, “Kami sampaikan Rasa Terimakasih yang sebesar – besarnya Kepada Bapak Bupati (red H Abdul Wahid)”, ungkapnya.

Berita Lainnya

Pelamar Formasi PPPK Guru di HSU 448 Orang

1 dari 383

Selain itu dirinya menambahkan selama menjabat di kabupaten HSU kurang Lebih 32 bulan empat hari megaku merasa sudah bagian dari keluarga di Kota Amuntai sehingga terasa berat untuk meninggalkan Kota Amuntai di Pemerintahan HSU.

“Saya sudah merasa bagian dari kabupaten HSU ini, selama kami melaksanakan tugas disini sangat membantu kami, sangat memberikan motivasi dalam menjalankan tugas”, lanjutnya.

Tak lupa Ali menyampaikan permohonan maaf jika selama dinas di Amuntai ini, mungkin ada hal – hal yang tindakan perbuatan tutur kata yang kurang berkenan yang tanpa sengaja mungkin pernah dilakukan.

Sementara Letkol Inf Aldin Hadi, Dalam kesempatan itu mengatakan dirinya sekeluarga memohon doa restu agar bisa melakukan yang terbaik selama bergabung di Forkopimda HSU.

“mudah mudahan selama disini bisa melakukan yang terbaik membantu pak bupati, kemudian Pak Kapolres beserta Forkopimda yang lain dan seluruh SKPD yang ada disini”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati HSU,Kapolres HSU, Kepala PN Amuntai, kepala pengadilan Agama HSU Ketua DPRD HSU, Ketua MUI HSU, Kasi intel Kejari HSU, Ketua TP.PKK HSU, serta undanagan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan kenang kenangan dari Bupati, HSU beserta Ketua TP.PKK HSU, dan Forkopimda HSU untuk Letkol Infan. Ali Ahmad Satriyadi. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya