Distribusi Leding Timur Selatan Terganggu Perbaikan Pipa Bocor

Banjarmasin, KP – Mulai Kamis (22/09) sian pukul 10.00 distribusi jaringan pipa PDAM Bandarmasih dimatikan sementara sampai pukuk 18.00. Wita selama 8 Jam. Karena pipa diameter 250 mm dan pipa steel diameter 900 mm mengalami kebocoran, sehingga jaringan distribusi dihentikan sementara.

Hal ini dilakukan karena tim Manajemen PDAM Bandarmasih sedang melakukan perbaikan. Namun penanganan tersebut seperti biasanya memerlukan waktu dan berdampak pada pendistribusian leding ke pelanggan.

Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid, mengatakan gangguan pengaliran air bersih terjadi mulai Kamis (22/9). Hal ini sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa transmisi air baku Jembatan Pipa 4 dan 11, yang berlokasi di Jalan Inspeksi.

Berita Lainnya
1 dari 3.707

“Waktu off pompa Kamis hari ini pukul 10.00 sampai 18.00 Wita atau 8 jam,” ujar

Adapun pekerjaan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total didua wilayah. Diantaranya pelayanan Banjarmasin Selatan dan Timur.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan,” ucapnya.

Untuk antisipasi dan untuk keperluan yang mendesak, pelanggan bisa saja menghubungi mobil tangki layanan dengan menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541. WhatsApp Center 0811-5151-46. (nar/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya