Dua buruh Bangunan Diciduk Polisi

Banjarmasin, KP – Dua pria yang sehari bekerja sebagai buruh bangunan terpaksa berurusan dengan petugas Satuan Res Narkoba Polresta Banjarmasin.

Adalah Faisal alias Isal (30) dan Ahmad Ifan alias Evan (32), keduanya warga Jalan Hikmah Banua Gang Budi Berlian Banjarmasin Timur.

Dua pemuda itu diciduk petugas ketika berada di Jalan Pramuka Komplek Satelit Permai, tepatnya di pinggir jalan Rt. 19 Rw. 02 Banjarmasin Timur, Senin (6/9) sekitar pukul 21.30 WITA.

Dari keduanya, petugas berhasil menyita barang bukti 1 paket shabu seberat 24,88 gram, kotak rokok Sampoena Mild 12, uang tunai Rp320 ribu, Handphone merek REDMI 9 warna biru dan sepeda motor Honda Beat warna Orange Nopol DA 6789 ZAA.

Berita Lainnya

Pembagian Nasi Bungkus Polsekta Banjarmasin Barat

Duda Ditemukan Tewas Membengkak

1 dari 1.497

Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko membenarkan telah mengamankan kedua pelaku.

“Jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan Pasal 112 ayat (2) Sub Pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” jelas Suryo kepada awak media.

Dikatakannya, tertangkapnya Isal dan Evan berawal dari informasi masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

“Setelah mengantongi indetitas pelaku, anggota di lapangan langsung bergerak dan berhasil mengamankan keduanya bersama barang bukti sabu,” tuturnya.

Menurut dia, kedua pelaku masih dalam pemeriksaan terkait asal barang yang mereka peroleh. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya