Eratkan Sinergisitas, Bupati Sambut Pimpinan Baru BPS Kalsel

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Yos Rusdiansyah, Selasa (28/9/2021) di Ruang Kerja Bupati, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Kunjungan kerja itu dalam rangka silaturrahmi, sekaligus perkenalan Kepala BPS Provinsi Kalsel yang baru bertugas, untuk memperkuat koordinasi.

Pada pertemuan itu, Bupati Achmad Fikry mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPS Provinsi Kalsel, sekaligus memperkenalkan wisata di Kabupaten HSS, terutama bamboo rafting dan air panas Tanuhi.

Achmad Fikry mengaku merasa terhormat, telah dikunjungi Kepala BPS Provinsi Kalsel, Yos Rusdiansyah beserta rombongan.

Bupati Fikry menuturkan, silaturrahmi itu menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan antara Pemkab HSS dengan BPS. Ia berharap, sinergisitas dapat terus ditingkatkan.

Berita Lainnya

Diseminasi HAM ke ASN dan Pelajar HSS

1 dari 600

“Mudah-mudahan terus kita lanjutkan, karena tujuan kita sama terus memberikan data dan informasi, serta pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Kepala BPS Provinsi Kalsel Yos Rusdiansyah mengaku senang, kunjungannya disambut di Kabupaten HSS. “Alhamdulillah, dan terima kasih sudah diterima dan disambut langsung oleh Bupati HSS,” ucapnya.

Yos Rusdiansyah menerangkan, pihaknya berprinsip keberadaan BPS harus memberikan manfaat bagi lingkungan, termasuk di lingkungan Pemda dalam hal penyediaan data yang berkualitas.

Data yang berkualitas itu terangnya, akan memberikan arah perencanaan pembangunan dan memonitoring dan evaluasi pembangunan.

Pertemuan itu turut dihadiri Kepala Subbag Umum BPS Provinsi Kalsel Edy Rahmadi, Kepala BPS Kabupaten HSS Muchyar, dan Koordinator Fungsi BPS Kabupaten HSS Hermawardi Aran. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya