Kodim 1022 Tanbu Salurkan 1.500 Paket Sembako

Batulicin, KP – Kodim 1022 Tanah Bumbu menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di 12 kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu. Bantua diserahkan di Markas Kodim jalan Raya Kodeco, 28/9.2021 Selasa pagi.

Sembako diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1022 Tanah Bumbu kepada para Babinsa dan Babinkamtibmas. Sembako nanti disalurkan lagi kepada masyarakat dengan jumlah 1.500 paket sembako dan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pendemi covid-19.

Adapun bantuan tersebut berasal dari Neo Energi Group yang diserahkan kepada Kodim 1022/TNB.

Dandim 1022/TNB Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, bantuan sosial ini dapat bermanfaat langsung kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pendemi covid-19.

Berita Lainnya

Pelajar SMK Perkuat Nilai Pancasila

1 dari 572

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya dan langkah yang sudah dilakukan selama ini penyebaran covid-19 di Tanah bumbu ini dapat ditekan dan dapat menghilang. Dan kita dapat kembali ke kehidupan normal,” ujarnya. Semengtara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Dinas Sosial, Fery Hariyanto mengucapkan terimaksih kepada Neo Energi Group yang sudah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Kodim.

Menurutnya, bantuan ini sebagai bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan masyarakat dapat bertahan dalam kondisi sulit seperti ini,” katanya.

Hadir dalam penyerahan batuan ini yakni, para Babinsa dan Babinkamtibmas, Pimpinan Perusahan Neo Energi Group, pejabat SKPD dan Camat. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya