Guru Penggerak Diharapkan Jadi Agen Pendidik Lebih Baik

Pelaihari, KP – Menjadi seorang guru adalah hal mulia, sehingga guru diharapkan menjadi agen-agen di dalam sistem pendidikan dan sistem pembelajaran yang lebih baik. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Tanah Laut (Tala) H. M. Sukamta saat menyampaikan pidatonya pada acara Penutupan dan Pelepasan Peserta Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan I. Kegiatan ini diselenggarakan di Balairung Tuntung Pandang pada Sabtu (25/9/2021).

Pada kesempatan yang sama 43 orang guru yang sudah menyelesaikan pendidikan selama sembilan bulan di ini resmi dikukuhkan secara langsung oleh bupati.

Berita Lainnya

Bupati Resmikan Musala Hasil Swadaya Pegawai

Pelaksanaan Pilkades Serentak 1 Desember 2021

1 dari 510

Sukamta menyampaikan dalam sistem pembelajaran perlu adanya reformasi pendidikan yang cepat, tepat dan akurat sehingga melahirkan generasi-generasi didik yang akan bersaing pada masa akan datang.

“Apalagi kita sekarang sudah masuk dalam industri 4.O diharapkan para tenaga pendidik bisa memberikan pembelajaran yang lebih baik agar nantinya anak-anak didik kita bisa menghadapi persaingan,” ujar Sukamta. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya