HSU Terima Bantuan Ribuan Masker dan Vitamin

Amuntai, KP – Dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran wbah Virus Covid 19, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan sebanyak kurang lebih 4000 vitamin serta masker.

Bantuan tersebut berasal dari PT Adaro yang diserahkan kepada Pemkab HSU, Selasa (31/8/2021) yang diterima Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Sugeng Riyadi di kantor BPBD HSU.

Pada kesempatan itu, Sugeng yang sekaligus mewakili Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi menyampaikan permintaan maaf dari bupati tidak bisa menerima langsung, dikarenakan bupati ada agenda lain bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSU.

Berita Lainnya

Desa panyaungan Dorong Warga Bidang Kewirausahaan

1 dari 387

Kepala BPBD menyampaikan pesan bahwa bupati yang mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro, karena untuk kesekian kalinya Adaro peduli memberikan bantuan untuk HSU. Dan mendo’akan semoga Adaro selalu lancar dalam menjalankan usahanya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Adaro Bangun Negeri, Okty Damayanti mengungkapkan Adaro Berjuang Untuk Indonesia senantiasa hadir sebagai bentuk perjuangan Adaro bersama bangsa Indonesia untuk tetap tegar dan menjadi pemenang dalam menghadapi pandemi ini.

Adaro Group sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu penanganan pasien Covid-19. Dukungan ini diharapkan dapat menjaga semangat para tenaga kesehatan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya