Intensitas Hujan Tinggi Putuskan Jembatan di Kotabaru

Kotabaru KP – Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi dan sedang di Kotabaru dalam beberapa hari terakhir, sebuah jembatan penghubung dari desa Gunungsari ke desa Sebelimbingan, kecamatan Pulaulaut Utara, terputus, dan ambruk karena pangkal jembatan longsor tergerus air deras.

Disampaikan oleh warga bahwa, jembatan penghubung antara Desa Gunung Sari dan Desa Sebelimbingan tersebut terputus pada Minggu malam (29/8/2021), sekitar pukul 18.30 Wita.

30/8, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus bersama beberapa kadisnya turun meninjau kondisi jembatan untuk merencanakan langkah apa yang akan di ambil mengantisipasi putusnya jembatan penghubung dua desa dekat lokasi wisata hutan meranti dan air terjun tumpang dua tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 223

Disampaikan oleh Bupati, “Jembatan ini merupakan akses yang menghubungkan antara Desa Gunung Sari dan Desa Sebelimbingan, sekaligus juga akses jalan menuju tempat wisata Hutan Meranti.

Sesegaranya harus diperbaiki, karena ini merupakan akses jalan penghubung masyarakat dan juga akses menuju tempat wisata, Kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbu kepada masyarakat agar tetap berhati hati dan selalu waspada, terlebih saat sekarang ini Kotabaru telah memasuki musim penghujan. Waspadai akan datangnya banjir maupun longsor, jika intensitas hujan meninggi. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya