Kapolres Balangan Silaturahmi Ke Pengurus Parpol

Paringin, KP – Kunjungan ke sejumlah Ketua Partai Politik dilakukan Kapolres Balangan, AKBP Zaenal Arifin, dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Balangan yang baru serta mengenal tokoh-tokoh penting di wilayah Balangan.
Dalam kunjungan silaturahminya, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin didampingi Kasat Intelkam Polres Balangan IPTU Saepudin dan Kasat Binmas Polres Balangan IPTU Kuswanto.
Partai yang dikunjungi, diantaranya PDI P, Golkar dan Garindra. Kedatangannya disambut langsung oleh para pengurus parpol, Ketua, sekretaris dan beberapa pengurus lainnya, baru baru tadi.
Zaenal menjelaskan, Selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol juga untuk meminta dukungan kepada tokoh Politik untuk bersama sama mendukung tugas Polres Balangan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kabupaten Balangan.
Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk bersama sama menciptakan situasi yang tetap Kondusif serta mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 khsusunya di Balangan.
“Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Balangan yang baru. Kami juga mengajak dan mengingatkan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 agar seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Balangan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam penanganan Covid-19 khsusunya di Balangan,” imbuhnya.

Diketahui, sebelum ketiga Parpol ini, Kapolres juga sudah bersilaturahmi kebeberapa parpol yang ada di Balangan. (srd/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya