Mal Pelayanan Publik di Evaluasi Kementerian PANRB

Banjarbaru,KP- Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mendampingi Penilaian Pelayanan Publik, terhadap Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru dan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru yang menjadi lokus Kementerian PAN RB. Kegiatan penilaian di pimpin oleh Kepala Bagian Tata Laksana dan Pelayanan Publik Biro Organisasi Prov Kalsel Ahmad Rizali Fahry berserta tim, Kamis (23/9/2021).

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita adapun penilaian dari Kemen PAN RB adalah pelayanan publik, profesionalisme, sarana dan prasarana, inovasi, informatif.

Berita Lainnya
1 dari 721

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menyampaikan bahwa kegiatan Evaluasi Pelayanan Publik tahun 2021 yang lokusnya ada pada dua Dinas ada banyak hal yang di nilai dan di evaluasi dalam hal terkait pelayanan publik seperti apa-apa saja yang kurang dan harus di lengkapi sebagai salah satu syarat penilaian tersebut.

“Tentu kami selaku Wakil kepala daerah mensupport agar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjarbaru dan Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kota Banjarbaru ini untuk terus selalu berinovasi dan juga terus membenahi pelayanan-pelayanannya,” ujar Wartono.

Dimana evaluasi rutin setiap tahun dilaksanakan oleh Kementerian PANRB untuk menilai bahwa semua pelayanan publik yang ada sudah sesuai dengan standar-standar yang sudah di tetapkan oleh Kementerian PANRB. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya