Polres Balangan Gelar Operasi Patuh Intan 2021

Paringin, KP – Kepolisian Resort (Polres) Balangan melaksanakan apel gabungan gelar pasukan operasi Patuh Intan 2021 di halaman Mapolres Balangan, Senin (20/9).

Apel gabungan gelar pasukan operasi patuh Intan 2021 diikuti Polri,TNI, Satpol-PP dan Dishub. Dengan dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi.

Operasi Patuh Intan 2021 ini akan berlangsung selama 14 hari sejak 20 September hingga 3 oktober 2021.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Ariffin mengatakan, Operasi Patuh Intan 2021 dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, penuh disiplin dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.535

“Hal itu juga sesuai agenda pimpinan Polri dan mengacu Progam Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikhwanto, S.H, M. HUM terkait Operasi Patuh Intan 2021,” katanya.

Ia menyatakan, selain mengutamakan protokol kesehatan, pihaknya juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar dapat disiplin dan menjalin komunikasi, serta koordinasi internal antar anggota.

“Utamakan keselamatan dan keamanan anggota di lapangan, laksanakan tugas dengan humanis yaitu senyum, sapa, salam, sopan, dan santun atau 5S,” imbuhnya.

Tujuan dari penyelenggaraan Operasi Patuh Intan yakni terwujudnya disiplin masyatakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas, berkurangnya titik kemacetan, terciptanya situasi dan kondisi keamanan, kenyamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, meningkatkan edukasi tentang berlalu lintas dan protokol kesehatan, dan menurunnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Balangan. (srd/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya