Wakajati Buka Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kejaksaan RI

Palangka Raya, KP – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Siswanto, S.H., M.H secara resmi membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Jumat (03/09) .

Wakajati mengucapkan selamat mengikuti test SKD bagi para peserta, dan ia berharap semua bisa berhasil. “Semoga sukses menjadi bagian dari korp Adhyaksa, dan jangan lupa berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal”, ujar Wakajati.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kejaksaan RI Tahun 2021 pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dilaksanakan t di UPT BKN Jl. W. Sudirohusodo Palangka Raya, dan pembukaan dihadiri pejabat terkait.

Kegiatan diselenggarakan selama 4 hari mulai tanggal 03 September 2021 s.d 06 September 2021 dan di ikuti oleh 429 peserta dan diawasi oleh Panitia CPNS dari UPT BKN Palangka Raya.

Berita Lainnya
1 dari 570

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dilaksabakan dengan menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, terhadap seuruh peserta.

Karena itu, sebelum memasuki ruang ujian terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, sterilisasi dengan masuk ke bilik disinfektan, pengecekan kelengkapan adminitrasi, dan wajib menunjukkan hasil swab PCR/ Swab Antigen/ Sertifikat Vaksin

Guna memastikan yang ikut SKD, peserta juga wajib menunjukan KTP Asli, melakukan registrasi, pemberian PIN Peserta, Body Cheking. Kemudian para peserta masuk keruang tunggu steril dan setelah itu masuk keruang ujian.

Wakajati kalteng , didampingi Asisten Pembinaan Amrizal Tahar ,SH., Asisten Pengawasan Maskur, S.H., M.H, dan dihadiri panitia dan pengawas SKD. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya