179 Pejabat Pemko Banjarbaru Dilantik, 4 Pindahan

Banjarbaru,KP – Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin melantik 179 pejabat baru itu, ada 4 ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemko Banjarbaru, Rabu (6/10/2021)

Dari 179 ASN terdapat empat ASN berasal dari ASN Pemprov Kalsel 1 orang dan Pemkab Banjar ada 3 orang.

Satu-satunya ASN dari Pemprov Kalsel yang diberi kepercayaan mengisi jabatan di Pemko Banjarbaru menjabat sebagai Kabag Umum Setda Banjarbaru, 2 ASN dari Pemkab Banjar mengisi posisi Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Banjarbaru dan Kabid di Disporabudpar Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 725

Bahkan dalam amanatnya Wali Kota Aditya berharap semua pejabat yang diberi amanah mampu menjalankan tugas dan kepercayaan dengan sebaik-baiknya. Dan menyelenggarakan pemerintahan yang efektif dan efisien, serta mampu memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

“Ada beberapa pejabat pindahan dari luar, kami lihat track record-nya dianggap bisa membawa perubahan, pelayanan dan pembangunan,” jelasnya .

Kepala BKPP Kota Banjarbaru, Sri Lailana mengatakan, 179 orang yang dilantik, di antaranya pejabat administrasi terdiri dari eselon IIIA, eselon IIIB dan pejabat pengawas terdiri dari eselon IVB dan eselon IVA. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya