Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Bank Kalsel – OJK Gelar Vaksinasi Massal di Banjarbaru, Tembus Target 1.000 Dosis

×

Bank Kalsel – OJK Gelar Vaksinasi Massal di Banjarbaru, Tembus Target 1.000 Dosis

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Setelah sebelumnya dilaksanakan di Martapura dan Barabai, kembali Bank Kalsel bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghelat kegiatan vaksinasi massal Covid – 19 di Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini diadakan di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan yang menargetkan vaksinasi sebanyak 1.000 orang (16/10).
Vaksin yang disediakan yaitu jenis Sinovac dengan sasaran masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak usia 12 – 17 tahun yang berdomisili di Kota Banjarbaru.

Android

Hal ini bertujuan mendukung percepatan vaksinasi sebagaimana program Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono; Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, Rizana Mirza; Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda OJK Regional IX Kalimantan, Insan Hasani; Head of Supporting Group Bank Kalsel, Mitra Damayanti dan Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli.

Warga Banjarbaru terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Hal ini dibuktikan dengan terlampauinya target vaksinasi sebanyak 1.090 dosis. Kegiatan vaksinasi ini juga telah mematuhi protokol kesehatan dimana para pegawai Bank Kalsel Kantor Cabang Banjarbaru ikut berpartisipasi mengarahkan peserta untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker selama proses pelaksanaan kegiatan.

Sembari memantau pelaksanaan vaksinasi, Wartono menyampaikan apresiasinya kepada OJK dan Bank Kalsel atas suksesnya kegiatan vaksinasi ini yang telah memberikan perlindungan tubuh kepada warga Banjarbaru.

“Terima kasih kepada OJK Regional IX Kalimantan dan Bank Kalsel atas dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal Covid–19 pada hari ini. Kami apresiasi atas kerjasama dari segenap pihak sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar, prokes tetap dilaksanakan dan tertib di tengah antusiasme warga Banjarbaru yang sangat tinggi,” ujar Wartono.

Insan Hasani yang hadir mewakili OJK selaku koordinator kegiatan vaksinasi massal ini menyampaikan rasa terima kasih atas koordinasi yang baik antara Bank Kalsel dengan Dinkes Kota Banjarbaru dan berharap vaksinasi ini dapat menciptakan kekebalan kelompok.

“Semoga kegiatan vaksinasi hari ini dapat mempercepat tercapainya kekebalan kelompok, sehingga berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi Kalsel khususnya Banjarbaru,” ucap Insan.

Lebih lanjut, Head of Supporting Group Bank Kalsel Mitra Damayanti, menyampaikan bahwa Bank Kalsel siap berkontribusi dalam mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“OJK bersama Bank Kalsel menyelenggarakan vaksinasi ini bertujuan memberikan vaksin yang tepat sasaran hingga diharapkan perlindungan tubuh dapat dirasakan secara merata oleh warga di Kota Banjarbaru. Bank Kalsel senantiasa siap menjadi bagian percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah. Semoga setelah vaksinasi hari ini, warga Banjarbaru terhindar dari penyebaran Covid–19.” pungkas Mitra.(ADV)

Iklan
Iklan