Kalteng Terima Bantuan 21 Ton Oksigen dari Kapolri

Palangka Raya, KP – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah memperoleh bantuan 21 ton oksigen dari Kapolri, yang diterima Wagub Edy Pratowo, diserahkan Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Dedi Prasetiyo di halaman Kantor Gubernur, Kamis (30/9).

Acara serah terima bantuan 21 ton oksigen dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut dihadiri selain Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Plt.Sekda Kalteng Nuryakin, Kadinkes dr.Suyuti Samsul, Direktur RSUD.Dr.Silvanus dr.Yayuk Indriaty, Plh.Kaban Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Erlin.

Wakil Gubernur mengemuka kan, 21 ton oksigen bantuan dari Kapolri ini akan digunakan untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kalimantan Tengah, menambah baperstok yang ada.

Pemberian bantuan iso tank ini dalam rangka untuk membantu warga masyarakat Kalimantan Tengah dalam penanganan pandemi Covid-19, “khususnya untuk oksigen yang kita ketahui sangat diperlukan”, ungkap Wagub Edy Pratowo.

Berita Lainnya
1 dari 581

Dijelaskan Kapolri memberikan perhatian besar bagi masyarakat Kalimantan Tengah, “kita harus bersyukur”, tambahnya.

Ini sebuah penghargaan dan perhatian penuh dari Kapolri, yang begitu besarnya perhatian beliau “bagi masyarakat Kalimantan Tengah”, papar Wakil Gubernur.

Edy Pratowo juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah kepada Kapolri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah membantu penanganan Covid-19.

Gubernur menitipkan pesan kepada kami ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Kapolri beserta jajarannya”, katanya.

Penyerahan diawali penanda tanganan berkas serah terima barang dari Kapolda ke Wagub, yang kemudian melepas ISO Tank 21.000 kg oksigen cair untuk diberangkatkan ke RSUD.Doris Silvanus Palangka Raya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya