Ketua TP PKK Balangan Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Desa

Paringin, KP – Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati melakukan kunjungan ke beberapa desa untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga tak mampu, baru baru tadi.

Ada beberapa desa yang menjadi tujuan kungungan Ketua TP PKK Balangan. Tersebut diantaranya Desa Lasung Batu, Sungai Ketapi dan Dahai, kecamatan Paringin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK yang didampingi jajaran pengurus, berharap program yang dilaksanakan seperti ini tidak hanya dilakukan setahun sekali bahkan kita menginginkan kegiatan seperti ini menjadi program berkelanjutan, tidak hanya dilakukan dari TP-PKK Kabupaten juga dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Balangan.

“Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga, sekaligus momen berbagi kebahagiaan, semoga dari uluran tangan kita, para donatur akan meringankan beban bagi para penerima,” ujar Bunda Sri.

Selanjutnya dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TP-PKK yang sudah bahu-membahu, menjaga kekompakan, sehingga program yang kita rencanakan bisa terlaksana dengan baik.

Berita Lainnya

Pengurus FKUB Balangan Dikukuhkan

1 dari 546

Di beberapa kesempatan, istri bupati ini terlihat turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Saya turun langsung ke masyarakat dalam menyalurkan bantuan, sekaligus untuk update data penerima bantuan,”ujarnya.

Ditegaskannya, pihaknya ingin bantuan yang diberikan bisa dinikmati masyarakat secara merata. Perlu adanya pendataan ulang oleh Pemdes.

“Jangan sampai ada warga yang harusnya menerima bantuan tapi tidak dapat, pemdas harus lakukan pendataan dengan benar,” tegasnya.

Paket sembako yang dibagikan diantaranya Beras, Mie Instan, Sarden,dan Minyak Goreng yang diberikan kepada 100 penerima disetiap kecamatan. Yang di prioritaskan kepada masyarakat kurang mampu. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya