Lomba Kerajinan Limbah Plastik Meriahkan HUT GOW

Pekaihari, KP – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Laut (Tala) periode 2018-2023 melaksanakan lomba membuat kerajinan berbahan limbah plastik serta diikuti sebanyak 16 organisasi wanita yang tergabung didalam GOW, bertempat di Aula Kediaman Wakil Bupati Tala, Rabu (6/10/2021).

Ketua GOW Kabupaten Tala, Yati Oktoviana Abdi Rahman pada kesempatan ini mengatakan kegiatan ini digelar selain untuk menjalin tali silaturahmi serta keakraban antar organisasi yang bergabung didalam GOW, tetapi juga untuk memeriahkan rangkaian HUT ke-3 GOW yang nantinya akan digelar diawal bulan November.

Berita Lainnya

Bupati Resmikan Musala Hasil Swadaya Pegawai

Pelaksanaan Pilkades Serentak 1 Desember 2021

1 dari 510

Yati menambahkan dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-3 GOW ada empat macam perlombaan, pertama yaitu lomba menghias jajanan pasar yang sudah dilaksanakan pada bulan September lalu, kedua yaitu lomba membuat kerajinan berbahan limbah plastik yang dilaksanakan pada hari ini, kemudian akan ada dua lomba lagi yaitu lomba menghias tumpeng mini serta menyanyikan Mars GOW.

“Jadi total ada empat lomba untuk memeriahkan HUT ke-3 GOW yang nantinya akan dilaksanakan perkiraan tanggal 4 November,” ucap Ketua GOW.

Pada kegiatan lomba kali ini ada enam pemenang yang berhasil membuat juri bertepuk tangan dengan hasil yang telah dibuat, juara pertama dengan 371 poin diraih oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI), juara kedua dengan 360 poin diraih oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), juara ketiga dengan 359 poin diraih oleh Persit Kartika Chandra Kirana, juara keempat dengan 353 poin Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI), juara kelima dengan 348 poin diraih oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) serta juara kelima dengan perolehan 345 poin yaitu diraih oleh Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari). (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya