Pembangunan Kantor Camat Kusan Tengah dan Teluk Kepayang Dimulai 2022

Batulicin, KP – Rencananya, lokasi pembangunan Kantor Kecamatan Kusan tengah dan Kantor Kecamatan Teluk Kepayang di ditinjau Bupati Tanah Bumbu HM,ZAlairullaha Azhar 9/10.2021.

Rencana Pembangunan Kedua kantor kecamatan ini akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar saat meninjau di kedua lokasi rencana pembangunan kantor kecamatan ini mengatakan, Kantor Camat yang dibangun nantinya akan menjadi pusat pelayanan terpadu.

“Disitu nanati Ada lapangan yang luas, Kantor Puskesmas, Kantor Polsek, Kantor Danramil, dan Kantor KUA,” kata Zairullah disela acara peninjauan lokasi kantor.

Berita Lainnya
1 dari 567

Zairullah juga menyebutkan pembangunan kedua kantor kecamatan yang direncanakan memang sudah direncanakan untuk konsep pelayanan kedepan tambah Zairullah.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas PMD Tanbu, Samsir, menyambut baik dengan rencana pembangunan kantor camat terpadu karena dengan adanya kantor camat yang dibangun secara terpadu akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena kantor kantor lainnya berdekatan dengan kantor Camat yang ada, praktis tidak terlalu jauh dengan kantor kecamatan,” kata Samsir. Nah yang tak kalah pentingnya juga, secara hirarki Kepala Desa juga mudah berkoordinasi ke pemerintahan kecamatan, karena sudah memiliki kantor camat sendiri secara permanen tandadnya.

Adapun rencana pembangunann Kantor Kecamatan Kusan Tengah lokasinya terletak di Desa Saring Sungai Bubu, sedangkan rencana pembangunan Kecamatan Teluk Kepayang lokasinya di Desa Teluk Kepayang. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya