Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, PKK Balangan Bagikan Paket Sembako Untuk Pasukan Kuning

Paringin, KP – Memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dikenal dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus TP PKK kabupaten Balangan membagikan paket sembako kepada para pasukan kuning atau pembersih jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Terminal Paringin ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi dengan didampingi pengurus PKK lainnya, baru baru tadi.

Bunda Sri langsung menyambangi para petugas pembersih jalan dan menyerahkan secara langsung satu persatu paket sembako.

Berita Lainnya
1 dari 579

Diakui Bunda Sri, kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan bentuk kepedulian PKK Balangan kepada petugas pembersih jalan yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Hari ini, kami PKK berbagi keberkahan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan, di tengah situasi Covid-19 ini. Ada puluhan paket sembako yang dibagikan khususnya kepada petugas pembersih jalan atau ‘pasukan kuning’. Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat dan nantinya kegiatan ini dapat terus kami lakukan serta orang lain lakukan untuk membantu sesama,” kata istri Bupati Balangan.

Sementara pasukan kuning yang dapat bingkisan diharapkan jangan memandang isi, tetapi memaknai kelahiran (maulid) Nabi Muhammad SAW dengan lebih luas.

“Semoga yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menerimannya dan menambah semangat, keceriaan serta kegembiraan untuk meringankan beban kebutuhan saudara-saudara pasukan kuning,” imbuh Bunda Sri. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya