Ratusan Masyarakat HSS Ikuti Vaksinasi Covid-19 Partai Golkar HSS

Kandangan, KP – Ratusan masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS) antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Hulu Sungai Selatan (HSS), Jalan A Yani Nomor 32, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan, Sabtu (9/10/2021) pagi.

Sejak pukul 8.00 Wita, masyarakat yang ikut vaksinasi sudah berdatangan dan mengantri dengan teratur. Total vaksin yang disuntikkan berjumlah 100 dosis.

Vaksinasi itu dilaksanakan DPD Partai Golkar HSS, yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten HSS.

Ketua DPD Partai Golkar HSS M Kusasi menjelaskan, sebagai partai politik pihaknya ingin berkontribusi membantu pemerintah dalam pembangunan. Terutama dalam percepatan vaksinasi Covid-19, untuk mencapai kekebalan kelompok dalam melindungi kesehatan masyarakat.

Kusasi menjelaskan, pihaknya sebelumnya telah mendata masyarakat yang ingin mengikuti vaksin Covid-19 jenis moderna yang dilaksanakan itu.

Berita Lainnya

“Alhamdulillah, banyak masyarakat yang ikut vaksinasi ini,” ucap Wakil Ketua II DPRD HSS itu.

Peserta vaksinasi terbuka untuk umum, baik dari kalangan kader Partai Golkar maupun warga lainnya.

Ia berharap, kontribusi pihaknya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Serta mendoakan, pandemi Covid-19 segera berakhir di Kabupaten HSS khususnya.

Dalam mendorong minat masyarakat ikut suntik vaksin itu, DPD Partai Golkar HSS menyediakan hadiah bagi peserta vaksinasi.

Hadiah undian itu, peserta yang beruntung akan mendapat peralatan rumah tangga seperti kompor gas, kipas angin, dan lainnya.

Seorang warga Desa Gambah Luar, Rifky mengaku senang telah mendapat vaksinasi Covid-19. Ia yang mengikuti untuk dosis kedua itu, mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan dalam mengikuti vaksinasi. (tor/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya