Wabup Sosialisasikan Nilai Kejuangan ke Relawan DHC 45

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arysad, mengukuhkan Relawan Dewan Harian Cabang (DHC) 45, dari Dewan Harian Ranting (DHR) Padang Batung dan Loksado.

Pengukuhan sekaligus sosialisasi pewarisan nilai kejuangan itu, dilaksanakan Sabtu (23/10/2021) di Bumi Perkemahan Gunung Kantawan, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado.

Pada kesempatan itu, Syamsuri Arsyad memberikan sosialisasi pewarisan nilai-nilai kejuangan, sekaligus berdialog dengan para Relawan DHC 45 yang sudah dikukuhkan.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad yang merupakan Ketua DHC 45 menjelaskan, pengukuhan dan sosialisasi itu dalam rangka memberikan pewarisan nilai-nilai kejuangan.

Berita Lainnya

Bupati HSS Hadiri Seminar Nasional KPK

1 dari 634

Tujuannya tambah Syamsuri, untuk membangun mental dan tekad yang kuat sebagai penerus perjuangan.

“Alhamdulillah hari ini yang hadir dari para generasi muda, dan banyak pertanyaan mereka tentang bagaimana agar tetap selalu bersemangat mencintai bangsa dan negara, serta mereka semua sangat antusias sekali,” tutur Wabup yang akrab disapa Kak Choe itu.

Menurutnya, pewarisan nilai kejuangan harus ada orang yang mensosialisasikan. Sehingga, hal itu adalah bagian dari program DHC 45 HSS.

Kak Choe mengungkapkan, perekrutan dan sosialisasi seperti itu sudah dijadwalkan untuk DHR di kecamatan lainnya. Yakni, giliran selanjutnya untuk DHR Angkinang dan Telaga Langsat.

Jumlah yang direkrut bervariasi, tergantung dari DHR masing-masing yang merekrut, dan pihaknya tidak membatasi secara pasti. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya