Wali Kota Banjarbaru Terima Hibah Barang Milik Negara

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat berupa Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) jalan di kota setempat.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Perumahan Kementerian PUPR Dr Khalawi AH melakukan penandatanganan penerimaan BMN.

Berita Lainnya
1 dari 717

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Kementerian PUPR atas hibah BMN yang tentunya prasarana sarana utilitas jalan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Aditya.

Untuk BMN yang dihibahkan berupa PSU jalan perumahan yang berada di tiga lokasi yakni Perumahan Griya Utama Asri, Perumahan Grand Palm Megatama dan Perumahan Fitria Palm Asri senilai Rp1,16 miliar.

Penandatanganan itu, disaksikan oleh Kepala Satuan Kerja Kalsel Erpika Ansella Surirah PPK Rumah swadaya dan RUK Wahyono, Balai P2P Kalimantan II, Perwakilan Kementerian PUPR, Ditjen Perumahan, Direktorat Rumah Umum dan Komersial Lutfi, Iya Oba Kesuma SE dan Riesta Fitria Alica. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya