Wartawati KP Dapat Baju Kaos dari Presiden

Banjarmasin, KP- Seorang wartawati Kalimantan Post (KP) bernama Yuli, mendapatkan baju kaos dari Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo, saat melintas di Jalan A Yani Km 4,5, di depan kantor Mapolresta Banjarmasin, Kamis (21/10/2021).

Saat itu, rombongan pengawalan Presiden RI berhenti di jembatan Fly Over. Semua pengendara sepeda motor maupun mobil disuruh berhenti saat rombongan tersebut melintas. Kebetulan, di sana ada wartawan Kalimantan Post, Yuli, yang bertugas di desk kriminal Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 7.143
loading...

Dengan semangat Yuli memanggil-manggil nama orang nomor satu di Indonesia tersebut. Mendengar suara Yuli, Pak Jokowi langsung melemparkan baju kaos bergambar wajahnya dengan tulisan nama beliau saat melintas di depan Kantor Polresta Banjarmasin.

Mendapatkan baju Pak Jokowi, sontak membuat hati ibu dua orang anak ini gembira. Kejadian tak terduga itu juga membuat terkejut sejumlah anggota kepolisian maupun anggota TNI yang sedang berjaga dipinggir jalan.

Yuli mengaku, dirinya sangat senang mendapatkan baju kaos yang diberikan oleh Presiden Indonesia.

“Saya akan jaga baik baju kaos yang diberi oleh pak Jokowi,. Padahal, awalnya hanya ingin mengambil gambar rombongan Presiden Republik Indonesia, yang dikawal oleh sejumlah anggota gabungan, termasuk pengawal dari kepresidenan. Tak disangka, Pak Jokowi membuka kaca mobil dan melemparkan baju. (fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya