13.500 Kader Gelora Siap Gelorakan Perubahan Banua

Berita Lainnya
1 dari 762

Banjarbaru, KP – Sekitar 13.500 kader Partai Gelora Indonesia di Kalsel siap menggelorakan perubahan untuk banua dan Indonesia, dengan terbentuknya kepengurusan partai hingga ke kecamatan.
“Kita siap menggelorakan perubahan untuk banua,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalsel, H Riswandi di sela lounching Festival Literasi, kemarin, di Hotel Grand Dafam Banjarbaru.
Menurut Riswandi, setiap bertambahnya anggota Gelora, sama dengan bertambahnya energi perubahan, khususnya untuk banua dan Indonesia.
“Kita bersyukur atas keberhasilan membentuk kepengurusan hingga terpenuhinya dewan pimpinan cabang (DPC) di Kalsel,” tambah mantan legislator provinsi ini.
Bahkan dalam peringatan HUT ke-2 Partai Gelora di Kalsel, mampu merekrut 13.500 lebih anggota dengan struktur lengkap mulai dari DPD di 13 kabupaten/kota dan 157 DPC se Kalsel.
“Akhir 2022, kita menargetkan terbentuknya pengurus anak ranting (PAC) di tingkat kelurahan,” jelas Riswandi.
Selain itu, juga mampu merekrut 30.000 kader aktif di Kalsel, atau minimal setiap DPD kabupaten/kota memiliki 2.000 kader.
“Kader partai kini keluar dari kerja sepinya, untuk bertemu masyarakat di seluruh penjuru, bahkan pelosok kampung untuk menebarkan obor harapan, obor keyakinan dan bercerita tentang mimpi,” ujarnya.
Selain itu, Direktur Akademi Manusia Indonesia yang juga telah membuka Festival Literasi hari ini, Gunawan mengungkapkan, kampanye yang dibawa partai Gelora adalah kampanye literasi.
“Kita ingin mengubah pola hubungan antara partai politik dan voters yang awalnya transaksional menjadi lebih berpengetahuan melalui kampanye literasi,” kata Gunawan.
Diungkapkan, orang yang bergabung di Gelora akan disambut Orientasi Kepartaian, selanjutnya mereka dikader melalui Akademi Manusia Indonesia untuk membentuk profil manusia yang berpengetahuan, religius dan sejahtera.
“Akademi Manusia Indonesia, karena ingin menciptakan pemimpin untuk Indonesia bukan hanya sekedar untuk Gelora,” tambahnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya