50 Tahun Korpri, Bupati HSS Imbau Anggota Terus Berinovasi

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry memimpin upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin (29/11/2021) di Halaman Kantor Bupati setempat.

Upacara itu turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan peserta upacara adalah seluruh pejabat eselon II dan III.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat memperingati HUT ke-50, kepada keluarga besar Korpri di Kabupaten HSS.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Korpri makin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik,” tuturnya mendoakan.

Bupati Achmad Fikry menuturkan, keberadaan Korpri sangat diharapkan dalam setiap kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

Berita Lainnya
1 dari 681

Ia mengajak anggota Korpri, agar di tengah momentum hari jadi ke-50 ini, untuk mengabdikan diri menjadi pelayan di tengah masyarakat.

“Saya berharap keberadaan anggota Korpri tidak sekadar melaksanakan tugas di kantor, tetapi bisa berbaur di tengah masyarakat, dan bisa mencari solusi atas setiap permasalahan yang ada di masyarakat,” imbaunya.

Achmad Fikry mengimbau, anggota Korpri dalam bekerja terus berkreativitas memunculkan inovasi.

“Jangan terjebak dalam rutinitas, karena saat ini tantangan dalam bekerja lebih berat, harus ada terobosan-terobosan agar bisa menjawab tantangan yang ada di tengah masyarakat,” pesannya.

Pada masa pandemi ini tambahnya, Korpri diharapkan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan, dan ikut berupaya membantu dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan itu dilaksanakan penyerahan penghargaan peserta terbaik, dalam mengikuti Diklatpim pada masing-masing angkatan. Serta, hadiah kepada pemenang lomba, dalam rangka HUT Korpri. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya