Bank Kalsel Bagikan 39 Sepeda Motor Pada Penarikan Undian Simpeda KPE Tahun 2021

Banjarmasin, KP – Penarikan Undian Simpeda KPE (Kartu Pegawai Elektronik) diselenggarakan di Lantai 3 Kantor Pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Kamis (11/11/2021).

Gelaran ini merupakan periode VII dari agenda rutin tahunan Bank Kalsel sejak 2015, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia khususnya PNS, pemegang Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan daerah) KPE.


Penarikan undian tersebut dilaksanakan Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya, Dewan Komisaris Bank Kalsel Syahrituah Siregar, Head of Business dan Supporting Group Fachrudin dan Mitra Damayanti, serta Kepala Divisi Dana dan Jasa Bank Kalsel Hambali.

Penarikan Undian Tabungan Simpeda KPE disaksikan Neddy Farmanto selaku notaris, Ipda Hasyim Al Ayubi selaku perwakilan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia dan Rizdie Prima Surya selaku perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalsel.

Kegiatan ini turut diikuti seluruh Kepala Kantor Cabang (KC) Bank Kalsel secara daring dan juga disiarkan secara langsung melalui instagram @bankkalsel.

Berita Lainnya

Bank Kalsel Tawarkan Kredit Investasi

1 dari 3

Penarikan undian Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) dilaksanakan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, Dewan Komisaris dan pejabat Bank Kalsel lainnya, Kamis (11/11/2021).

Pada Penarikan Undian Tambungan Simpeda KPE kali ini, Bank Kalsel menyuguhkan hadiah total sebanyak 39 unit sepeda motor dan 39 unit sepeda lipat.

Ditambahkan Prasetya, Tabungan Simpeda KPE Bank Kalsel menunjukkan tren meningkat dari tahun ke tahun, baik dari jumlah nasabah, produk, maupun layanan.

Peningkatan ini tak luput dari dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah dan seluruh nasabah.

“Kepercayaan dan kesetiaan para Pemegang Saham serta nasabah diakui telah membawa Bank Kalsel tetap tumbuh di tengah ketatnya persaingan industri perbankan. Bank Kalsel akan terus menghasilkan kinerja dan prestasi yang baik, berkat apresiasi dan penghargaan dari seluruh nasabah yang telah mendukung dan menjadikan Bank Kalsel sebagai bank yang terpercaya dalam menghimpun dan menyalurkan dana masyarakat,” terang Prasetya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya