Bank Kalsel Tawarkan Kredit Investasi

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel menawarkan kredit untuk pembelian barang-barang modal berserta jasa yang diperlukan untuk rehabilitasi, modernisasi maupun ekspansi proyek yang sudah ada atau pendirian proyek yang akan ada.


Sedangkan manfaat dan kegunaan selain menambah asset juga kepemilikan atas barang modal setelah jangka waktu kredit berakhir.

Berita Lainnya
1 dari 3


Kemudian Plafon kredit sesuai penawaran (untuk pembelian)/sesuai RAB (untuk pembangunan) dan kemampuan pembayaran dari calon debitur.


Jangka waktu kredit disesuaikan dengan umur ekonomis barang modal yang dibiayai dan persyaratannya
Diminta memiliki perijinan usaha yang masih berlaku sesuai bidang usahanya, menyerahkan asli surat penawaran atas barang modal yang akan dibeli, dilengkapi dengan spesifikasi teknis barang modal bersangkutan, juga menyerahkan RAB lengkap atas barang modal yang akan dibangun


Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat dan dijami selain caranya mudah juga dipastikan para konsumen akan mudah mendapatkan. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya