Event Parade Senja Upaya Pemerintah Hidupkan Kesenian Daerah

Banjarbaru,KP- Terhitung Rabu (17/11/2021) dengan semakin menurunnya kasus aktif Covid-19 menjadi angin segar bagi semua pihak. Satu persatu event umum yang sebelumnya tidak bisa digelar kini mulai bisa dilaksanakan,

Setelah hampir dua tahun mati suri, para seniman daerah kembali mendapatkan panggung. Untuk meningkatkan semangat para seniman, pemerintahan kota Banjarbaru melalui Disporabudpar Banjarbaru menggela even parade senja setiap bulannya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyebutkan kegiatan ini merupakan Kolaborasi antara penurunan bendera dengan penampilan budaya nasional dan budaya daerah yang sudah lama tidak dihidupkan kembali budaya-budaya.

Berita Lainnya
1 dari 762

“Ini kali pertama kita menggelar kegiatan kesenian daerah. Kedepannya setiap bulan kita akan menggelar parade ini” ujarnya.

Parade senja yang digelar setiap bulan ini akan mengundang para seniman yang ada di Kota Banjarbaru serta seniman di Kalsel lainnya.

Said berharap dengan adanya parade senja ini, para wisatawan bisa kembali datang dan menikmati destinasi wisata Kalsel dan menjadi bagian dari Calender Of Event Banjarbaru. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya