Hari Guru Nasional, Bupati HSS Bangga PGRI

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan hari guru nasional (HGN), Kamis (25/11/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Bupati HSS, secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bupati HSS Achmad Fikry memberikan apresiasi untuk keluarga besar PGRI HSS, yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Semoga sebagai organisasi kebanggaan, terus mampu berkiprah dalam dunia pendidikan. Terus bisa memberikan sumbangsih terbaik, untuk mencerdaskan anak bangsa,” tuturnya mendoakan.

Berita Lainnya

Bupati HSS Hadiri Seminar Nasional KPK

1 dari 634

Achmad Fikry mengaku bangga terhadap PGRI dengan soliditas, solidaritasnya, semangat kebersamaan, serta saling membantu satu sama lain.

“Semoga organisasi PGRI tetap menjadi kebanggaan, kita bangga menjadi anggota PGRI. Mari kita tunjukan kebanggaan kita untuk terus memberikan pengabdian yang terbaik sesuai bidang tugas masing-masing,” tuturnya.

Bupati Fikry mengucapkan terima kasih, kepada para guru yang sudah mengabdi dengan segala keterbatasan. “Rasa hormat kita kepada para guru, karena dengan jasa merekalah kita bisa jadi sekarang ini. Kita doakan para guru selalu sehat, dan jasa mereka mendapat ganjaran pahala oleh Allah SWT,” ucapnya.

Acara itu turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan HSS Siti Erma, Ketua PGRI HSS Umar Dani, dan Kepala Kantor Kementerian Agama HSS Muhammad Yamani. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya