Konferensi PWI Kabupaten Tanah Laut Digelar


Pelaihari, KP – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kabupaten Tanah Laut resmi dibuka langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Selatan Ir. Zainal Helmie bertempat di ruang Barakat, Pelaihari (25/11).


Zainal Helmie dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya PWI perwakilan Daerah lebih memudahkan PWI Provinsi untuk membimbing serta melakukan pembinaan.


“Dengan terbentuknya kepengurusan ini lebih memudahkan kami dalam memfasilitasi keanggotaan, sehingga nanti tahun 2022 dalam pelaksanaan ukw kawan-kawan yang belum mengikuti ukw bisa diprioritaskan,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 542


Dilanjutkan Kiki Ariansyah, selaku Wakil ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Kalimantan Selatan menjadi pimpinan sidang Konferensi PWI Tanah Laut.


Proses pemilihan Ketua PWI Perwakilan daerah dipilih secara aklamasi dimana saudara Dedet Ahmad Junaidi dari media Tala News ditunjuk sebagai Ketua PWI Perwakilan Daerah Kabupaten Tanah Laut. Selanjutnya Sekretaris saudara Basuki Rahmat media Barito Post dan Bendahara Zainal Abidin media TVRI.


Kiki mengucapkan selamat kepada Dedet Ahmad Junaidi yang telah dipilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Tanah Laut.


“Dengan terpilihnya ketua PWI Tanah Laut yang baru, semoga bisa membawa dampak yang positif bagi kepengurusan PWI untuk kedepannya,” ucapnya. (Rzk/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya