Lomba Warnai HUT KORPRI Ke 50

Banjarbaru,KP- Memasuki usia ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Banjarbaru menggelar berbagai kegiatan dan lomba, seperti Semarak Pasar Bauntung, Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri, Donor darah dan pada hari puncaknya akan digelar lomba bersepeda ASN lingkup Pemko Banjarbaru 10 kilometer.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Banjarbaru, Said Abdullah mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), untuk para peserta dan seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mengambil manfaat dari Panca Prasetya KORPRI agar isinya diamalkan dan dijalankan di dalam melakukan pekerjaan di instansi masing-masing.

” Dengan lomba ini bisa menggelorakan kepada seluruh anggota KORPRI diingatkan bahwa anggota diberikan tanggung jawab agar berperilaku dalam bekerja sesuai dengan isi yang terkandung didalamnya,” Ujar Said Abdullah

Berita Lainnya
1 dari 763

Ketua Panitia Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI Kanafi melaporkan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 20 SKPD se Kota Banjarbaru, tujuan lomba agar semakin menumbuhkan kecintaan ASN terhadap Korp Pegawai Republik Indonesia, mengingatkan kembali tugas pokok ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menguatkan komitmen ASN dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Lomba ini diharapkan bisa sebagai pengingat serta juga untuk meningkatkan jiwa profesionalisme dan tutup niat untuk korupsi,” pesannya.

Kepala Bappeda Banjarbaru Kanafi selaku ketua pelaksana lomba mengatakan, pengucapan Panca Prasetya Korpri diikuti oleh seluruh SKPD di Kota Banjarbaru.

Adapun tujuan lomba ini dikatakan Kanafi bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan ASN kepada Korpri serta untuk mengingatkan kembali tugas pokok ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan bangsa. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya