Partai Gelora Silaturahmi Guru Daudi

Berita Lainnya

Bisa Bikin E-KTP Lewat Mesin

1 dari 3.934

Martapura, KP – Ketua Bangter IV DPN Partai Gelora Indonesia, H Rofi Munawar melakukan silaturahmi kepada Guru Daudi, yang merupakan zuriyat ketujuh Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari.
Bahkan Rofi Munawar juga menyempatkan diri untuk membaca Al-Qur’an tulisan tangan Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.
“Tuan Guru Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari adalah simbol dari religiusitas Kalsel,” kata Rofi Munawar, yang akan melakukan ziarah ke makam Guru Sekumpul di Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu.
Rofi Munawar mengatakan, akan terus bersilaturahmi dan bertemu masyarakat sesuai dengan instruksi ketua umum, kami akan bercerita tentang mimpi dan ide kami tentang Indonesia.
“Kita menceritakan mimpi dan ide Partai Gelora tentang Indonesia,” tambahnya.
Selain kegiatan silaturahmi, Partai Gelora Kalsel juga mengadakan kegiatan donor darah dalam rangkaian acara HUT ke-2 partai di Hotel Grand Dafam.
Rachmadi selaku ketua pelaksana mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari bakti gelora untuk Banua, kita peduli dengan kemanusiaan, untuk itu kami berkolaborasi dengan PMI dalam upaya donor darah masal ini.
“Harapannya kegiatan ini bisa kita rutinkan, jadi setiap kader Gelora dianjurkan untuk bisa mendonorkan darahnya agar stok darah di PMI bisa stabil,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya